Wednesday, August 05, 2009

LG MOBILE CARI PENGETIK SMS TERCEPAT DI INDONESIA!

LG Mobile Communications Indonesia mencari pengetik SMS tercepat di Indonesia. Hal ini dilakukan melalui kompetisi kelas dunia bertajuk LG MOBILE WORLDCUP 2009. Dibawah judul “Berbagi Ceria dengan Mobile Technology”, kesempatan ini terbuka bagi siapa saja warga negara Indonesia yang mengaku memiliki jari tercepat untuk urusan ketik mengetik SMS.

Kesempatan ini terbuka hingga tanggal 9 Agustus 2009. Selama masa ini, LG Mobile bakal menjaring 200 peserta terbaik untuk ikut dalam putaran final tingkat nasional yang bakal diselenggarakan pada 15 Agustus 2009 di Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta. Dalam babak final inilah nantinya hadiah sejumlah total ratusan juta rupiah bakal diperebutkan diantara para peserta.

Pemenang ajang ini di Indonesia bakal memperoleh kesempatan untuk beradu cepat di tingkat dunia dalam ajang yang sama. Ajang tingkat dunianya sendiri bakal berlangsung pada bulan November di Amerika. Menghadapi wakil terbaik dari 15 negara lainnya, wakil Indonesia bakal peroleh kesempatan untuk menjadi pengetik SMS tercepat di dunia dan mencatatkan namanya dalam Guinness Book of World Records.

Jadi jangan tunggu lagi, segera ikuti!

Menjadi Supporter: LG MOBILE WORLDCUP SUPPORTER 2009
Ikutan Kontes: LG MOBILE WORLDCUP 2009

No comments: